LIBEREUM TOKEN


Libereum adalah perusahaan baru yang meluncurkan token LIBER-nya berdasarkan ERC20. Ide utama dari perusahaan ini adalah untuk menciptakan sistem yang akan menggunakan konteks olahraga untuk memperoleh klub sepak bola di salah satu liga Eropa terbaik. Ini tentunya bukan fungsi yang mudah untuk dicapai.

Perusahaan ini terus memantau industri cryptocurrency baru-baru ini dan telah menemukan kemungkinannya. Oleh karena itu berkomitmen untuk menciptakan kelompok yang mampu membuat investasi yang menguntungkan nyata.

Tim dari perusahaan ini memiliki spesialis dalam cryptocurrency dan sepakbola. Mereka memiliki pengalaman bertahun-tahun di bidangnya masing-masing dan benar-benar memiliki pengetahuan untuk memindahkan bisnis baru ini ke pasar. Perusahaan saat ini mencari tim yang sempurna untuk dibeli.

Mengapa Libereum berinvestasi dalam sepakbola?
Libereum percaya bahwa sepakbola sebenarnya adalah olahraga paling populer di dunia dan, dengan demikian, adalah target yang sangat bagus untuk investasi. Masa depan industri cryptocurrency tentu melewati masa depan sepakbola, katakanlah pencipta perusahaan.

Untuk alasan ini, mereka percaya bahwa penggunaan chip baru yang akan dibuat perusahaan, token LIBER ERC-20, akan menjadi investasi besar. Selain itu, pengguna yang memegang token perusahaan akan dapat memperoleh opsi pembayaran khusus untuk langganan musiman saat menggunakan token LIBER untuk membelinya.

Idenya adalah bahwa para pendukung tim yang Libereum beli akan mulai membeli chip dari perusahaan, yang akan meningkatkan harga chip dari waktu ke waktu, membuatnya benar-benar menguntungkan bagi orang-orang yang telah berinvestasi di awal bisnis.

Bagaimana cara menggunakan Libereum?
Jika Anda ingin mulai berinvestasi dalam bisnis baru ini, Anda perlu membuat akun Anda dengan menggunakan tombol "Daftar" di situs web perusahaan (https://www.libereum.io/) dan bergabung dengan penjualan. Setelah mengonfirmasi alamat email Anda, Anda dapat menggunakan platform. Anda dapat melihat berapa banyak chip yang Anda miliki. Anda dapat membeli chip pada penjualan berikutnya.

Setelah perusahaan telah membeli klub, Anda dapat menggunakan token untuk membeli tiket dan barang dagangan dari klub-klub ini.

Libereum LIBER Token Sale
Pra-penjualan token LIBER sedang berlangsung. Ini akan memiliki total 10.000.000 token LIBER untuk dijual, yang juga merupakan soft cap (dan hard cap). Itu memang aneh. Perusahaan mengatakan uang itu akan cukup untuk membeli klub di salah satu kompetisi yang diinginkan oleh perusahaan dan menambahkan Libereum ke beberapa bursa.

Harga chip akan menjadi 0,60 USD untuk setiap token dan pembelian minimum 5000 token LIP per orang tanpa jumlah maksimum. Jika Anda ingin membeli semua chip yang masih belum terjual, Anda bisa melakukannya.

ICO Libereum, sementara itu, akan memberikan fase yang berbeda yang akan diikuti. Setiap fase akan memiliki batas 8.000.000 token LIBERBER dan harga akan meningkat. Ini akan mulai dari $ 0,90 per keping, kemudian pada $ 1,25, $ 1,70, $ 2,25 dan $ 3,00. Perusahaan berencana untuk memulai penjualan pada bulan Juli.



Ada juga sistem referensi. Anda mendapatkan 7% dari referal tingkat pertama yang Anda buat, dan jika orang-orang ini memanggil lebih banyak orang, Anda mendapatkan 2% dari rujukan tingkat dua dan 1% dari rujukan tingkat tiga.

Pada 2018, pengumuman klub yang akan dibeli oleh perusahaan juga akan dilakukan setelah pembelian dilakukan.

Situs web perusahaan menyatakan Tim Libereum :

Cem Kumlar
C E O

Eric Ploum 
Direktur Pelaksana

Rob Ploum
Manajer Penjualan


Marlies Kikken
Hukum

Mohammed el Moussaoui 
Keuangan

Ahmed Qaddour 
Head of Support

Rutger Wijnen
Penjualan

Chretien Vroomen
Penjualan

Patrick Kalinowski
Penjualan

Info lebih lanjut, kunjungi link berikut :

Situs web      : https://www.libereum.io/
Thread           : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4943567.0
Facebook       : https://www.facebook.com/libereum
Twitter           : https://twitter.com/Libereum
Telegram        : https://t.me/libereum
Instagram       : https://instagram.com/libereum

By                : zonasatu
Link Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1382670









Komentar

Postingan populer dari blog ini

About Faireum

ICO SWACE